Sunday, October 20, 2019

6 Aplikasi Ini Paling Ampuh Dan Terbaik Like Instagram Di Android Terbaru 2018

Aplikasi like terbaik untuk instagram 
6 Aplikasi ini paling ampuh dan terbaik like instagram di android terbaru 2018 | Seperti yang sudah kita ketahui, sekarang aplikasi IG atau yang kita kenal dengan insntagram sudah menjadi aplikasi yang kaya akan penghuninya, mulai dari penghuni anak" remaja, bahkan yang tau tua, juga sudah ada di instagram smua,

Banyak alsan kenapa orang memelih aplikasi instagram ini, ada dengan alasan untuk bisnis atau promo barang barang anda dengan meng opload foto" di ig yang sudah kita miliki, namun apakah agan sudah merasa puas dengan pengikut atau fullowers dari instafgram agan ketika ini,,,,?

Jika agan sudah puas dengan like dan followers maka akan sudah tidak perlu membaca lebih lanjut tentagn tutorial inim dan kalau agan masih belum puas dengan followers atau pengikut agan di IG maka agan sempurna membaca tutorial ini,

 kini Instagram menjadi jejaring sosial yang paling terkenal dikalangan remaja hingga orang dewasa. Melalui aplikasi tersebut, kita bisa dengan gampang membagi momen terbaik kepada sobat atau followers.

Akan sangat senang tentunya kalau kita mendapat banyak like pada setiap kali memosting foto dan video. Nah, kalau kau ketika ini sedang mencari cara untuk mendapat banyak like tanpa memakai cheat atau aktivitas ilegal lainnya, memakai aplikasi pihak ketiga yaitu solusi yang baik.

Cara menambahkan like dan followers di instagram terbaru 2018 
1). Free Likes & Views
Free Like & Views 

Tidak menyerupai aplikasi like Instagram kebanyakan yang biasanya membutuhkan koin untuk mendapat like, Free Likes & Views mengatakan cara untuk mendapat like dengan cara yang cukup gampang dengan hanya menyalin tag yang sudah disediakan.

Pada halaman utama aplikasi ini, tersedia bermacam-macam jenis kategori postingan, mulai dari postingan ihwal selebritis, binatang, makanan, dan masih banyak lagi.
Nah, kau cukup menentukan salah satu dari kategori postingan tersebut yang dimana nantinya aplikasi ini akan mengatakan sederet tag supaya kau mendapat banyak like di Instagram.

Tekan tombol Copy Tags yang telah disediakan, kemudian paste-kan pada postinganmu. Dengan sekejap, kau akan mendapat banyak like berkat penggunaan tag tersebut.
2). Royal Likes for Instagram | Download 
Royal Likes For Instagram 

Melalui aplikasi Royal Likes for Instagram, kau bisa mendapat ratusan like dan followers perhari secara cuma-cuma.
Tidak menyerupai aplikasi sejenisnya yang umumnya hanya mengatakan koin yang begitu terbatas, disini kau bisa mendapat ratusan koin perhari untuk ditukarkan dengan followers,

mulai dari 80 coin untuk 10 followers hingga 3200 coin untuk 400 followers.
Untuk mendapat banyak like, kau sebelumnya harus memosting terlebih dahulu dari aplikasi Instagram.

3). Mega Tags for Likes | Download 
Mega Tags For Like android instagram 

Sama menyerupai aplikasi like Instagram yang ada di posisi pertama. Dimana aplikasi berjulukan Mega Tags for Likes ini bekerja dengan cara menyediakan kumpulan tag terpopuler yang terdiri dari banyak kategori postingan, mulai dari postingan ihwal hewan, makanan, dan lain-lain.

Selain bisa sanggup menambah jumlah like Instagram dengan cepat tanpa koin, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 500 ribu kali ini juga menyediakan fitur untuk menambah jumlah followers Instagram.
Pada sajian Store, aplikasi ini menyediakan aneka macam opsi untuk mendapat koin, mulai dari menonton video, mendownload aplikasi, hingga memutar roulette yang bisa dilakukan sehari sekali.

4). Followers + for Instagram | Download 
Followers + Instagram 

Telah dipakai oleh lebih dari 1 juta pengguna android, Followers + for Instagram menjadi salah satu aplikasi terpercaya untuk menambah like dengan gampang dan cepat.

Agar bisa mendapat banyak like dengan cepat, aplikasi ini bekerja dengan mencari dan mengumpulkan tag terpopuler yang bisa kau pilih sesuai dengan jenis postinganmu.
Setelah menentukan jenis postingan yang kau pilih, kau cukup menekan tombol Copy Tags untuk menyalin kumpulan tag terkenal yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

5). Like | Download
Like instagram otomatis 

Serupa dengan aplikasi di atas, aplikasi like Instagram berjulukan Like ini telah menyediakan aneka macam kategori hashtag yang sanggup kau pilih dan gunakan sesuai dengan jenis postinganmu.

Kumpulan hashtag tersebut nantinya akan berdampak konkret pada meningkatnya jumlah like pada postingan yang ingin kau publikasikan, mulai dari mendapat ratusan hingga ribuan like perpostingan.

Namun ingat, kau harus menentukan kategori postingan yang sempurna supaya mendapat hashtag yang relevan, contohnya menyerupai hashtag Animals untuk binatang, Food untuk makanan, Fashion untuk pakaian, dan lain-lain.

6). Tips for Get Instagram Likes & Real Followers | Download 
Tipas For get Instagram Like 

Kurang puas dengan jumlah like yang kau dapatkan pada setiap postinganmu? Sebagai solusinya, mungkin kau bisa memakai aplikasi besutan Zoom Apps LLC. Telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna android, aplikasi ini berhasil mendapat rating 4.8 yang berarti aplikasi ini sangat terpercaya dalam hal menambah jumlah like di Instagram.


  • pakaii Whatsapp untuk memudahkan bisnis anda
  • Downlaod Whatsapp mod bisa ngirim file GBan

Nantinya, aplikasi ini akan menampilkan postingan foto pengguna lain yang bisa kau berikan like secara cuma-cuma. Tujuannya supaya kau bisa meraih +1 coin untuk 1 like.

Setelah dirasa coin yang kau miliki sudah terkumpul banyak, kau bisa menukarkannya pada sajian Likes mulai dari 40 coin untuk +20 Likes hingga 20000 coin untuk +10000 Likes. Kalau kau telaten, dijamin kau akan mendapat banyak coin untuk meraih like yang banyak disetiap postinganmu.

Nah, itulah gugusan aplikasi like Instagram terbaik yang memungkinkanmu untuk mendapat banyak like secara gratis dan cuma-cuma.
Sumber https://www.jagoandroid.com/

loading...